Kolom Khusus Berita Terkini

Bewara : Kepada para guru yang bertugas sebagai operator aplikasi data pendidikan khususnya kecamatan Jatiwangi slamat bersibuk ria, karena akhir bulan September data harus sudah terkirim

Senin, 02 Juli 2012

Selamat Berlibur Tahun Pelajaran

Libur Tahun Pelajaran 2011-2012

Selamat berlibur terutama bagi siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri Jatisura I Kecamatan Jatiwangi. Berbahagialah bagi siswa-siswi yang pada tahun pelajaran 2011-2012 ini dapat naik ke jenjang kelas yang lebih tinggi. Begitu juga bagi siswa-siswi kelas 6 selamat atas kelulusan kalian semua, semoga kalian semua dapat melanjutkan sekolah ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau pun yang sederajat dengan itu. 
Jangan lupa walaupun dalam suasana liburan, tidak ada salahnya agar kita tetap mempersiapkan diri menyongsong Tahun Pelajaran 2012-2013 dengan suasana yang baru dengan kelas yang baru di jenjang kelas yang lebih tinggi.
Tahun ajaran baru, suasana dilingkungan sekolah baru dan insya alloh semangat belajarnya pun baru akan berdampak pada prestasi peserta didik khususnya SD Negeri jatisura 1 umumnya pendidikan di kecamatan jatiwangi 
Tidak lupa pula agar tetap menjaga kesehatan pribadi masing-masing, agar badan kita tetap sehat jauh dari penyakit, sehingga dapat masuk kembali ke sekolah dalam keadaan sehat walafiat.

Salam..........Sukses !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar